Pages

Sunday, June 23, 2013

Manfaat Jus Alpukat

 

Pencegah  Kanker Prostat

Alpukat merupakan salah satu nutrisi yang mampu menghambat pertumbuhan kanker prostat.

Pertahanan Dari Kanker Mulut

Penelitian  menunjukkan bahwa senyawa tertentu dalam alpukat dapat mencari tumbuhnya sel sel kanker mulut  dan menghancurkannya  tanpa merusak sel-sel sehat.

Pelindung Dari Ancaman  Kanker Payudara

Alpukat memiliki kandungan  asam oleat, yang telah terbukti untuk mampu mencegah kanker payudara yang dilakukan dalam  berbagai penelitian.

Kesehatan Mata

Alpukat memiliki lebih banyak  zat lutein karotenoid dibandingkan buah buahan  lainnya yang biasa kita konsumsi. Lutein mampu melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak.

 Kesehatan Jantung

Satu gelas  alpukat memiliki 23%  folat dari jumlah kebutuhan folat dalam sehari hari. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki potensi yang  lebih rendah dari serangan penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak pernah mengkonsumsinya. Vitamin E dan lemak tak jenuh tunggal  dalam alpukat juga bagus untuk jantung Anda.

Pencegahan Stroke

Tingginya tingkat folat dalam alpukat juga mampu melindungi dari serangan penyakit  stroke. Orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki risiko yang  lebih rendah dari kemungkinan terserang penyakit stroke dibandingkan dengan  mereka yang tidak mengkonsumsi makanan yang kaya akan folat.

Sumber Vitamin E Terbaik

Alpukat adalah buah buahan yang menghasilkan vitamin E terbaik, vitamin yang sangat penting yang melindungi tubuh kita dari berbagai serangan  penyakit dan membantu memelihara kesehatan secara keseluruhan.
Mengkonsumsi alpukat memang menguntungkan dan memiliki banyak manfaat, sayangnya tidak semua daerah dapat menghasilkan buah ini, sehingga harga buah ini relatif mahal. Tapi meskipun mahal, usahakan anda tetap mengkonsumsinya!

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll